2017-04-07

Para Buruh Pelabuhan Dukung Ahok-Djarot

Para-Buruh-Pelabuhan-Dukung-Ahok-Djarot

Para Buruh Pelabuhan Dukung Ahok-Djarot

TotorQQ, Jakarta - Ratusan buruh Pelabuhan Tanjung Priok mendeklarasikan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Menurut mereka, program-program pemerintah Jakarta di bawah Ahok- Djarot memudahkan pemenuhan kehidupan para buruh, seperti KJS dan KJP.

Ratusan buruh yang tergabung dalam Serikat Tenaga Kerja Bongkar Muat (STKBM) Pelabuhan Tanjung Priok mendeklarasikan dukungan di kawasan Pelabuhan.

Belum Rekam E-KTP, 57.422 Warga DKI Tidak Terdaftar di DPT

"Kami ingin mereka tetap memimpin. Selama ini kami sudah merasakan langsung soal KJP dan KJS yang kita peroleh. Itu membantu kami dan kami tinggal memenuhi kehidupan sehari-hari," kata Sekjen STKBM Sutarji di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis 6 April 2017.

Dia melanjutkan, dukungan itu murni dilakukan dengan harapan Ahok dan Djarot bisa terus membuat program-program prorakyat.

"Kami menilai Ahok-Djarot membawa perbaikan untuk Jakarta," imbuh Sutarji.

Baca Juga : CARA REGISTRASI DI TOTORQQ

Ketua Umum Serikat Buruh Pelabuhan Indonesia (SBPI) Pelabuhan Tanjung Priok Mawi Rohani mengatakan, buruh selama ini dipusingkan dengan biaya sekolah dan rumah sakit yang mahal. Namun Ahok membuktikan bahwa setiap warga Jakarta berhak menikmati layanan rumah sakit dan sekolah yang baik tapi tidak mahal.

"Dukungan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap hasil kinerja Ahok-Djarot selama ini," Sutarji menandaskan.

Selain STKBM, deklarasi dukungan juga diikuti ratusan serikat buruh di Pelabuhan Tanjung Priok lainnya, seperti Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI), Serikat Buruh Pelabuhan Indonesia (SBPI) dan Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (SPTI). Mereka juga bersedia mengawal jalannya pilkada dan meyukseskan paslon bernomer urut dua.
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.