2017-04-02

Agen TotorQQ Berbagi Tips Dalam Bermain Adu Q




Tips Permainan Adu Q

Game Adu Q

Agen TotorQQ – Berita gembira buat kawan-kawan yang suka alias hobby bermain permainan kartu domino online alias kiu-kiu online , saat ini sudah hadir Adu Q.

Buat kamu yang gemar bermain Kiu-Kiu Online , game ini sangat hebat serta bakal memanjakan kamu karna dimainkan dengan chips yang memakai uang asli.

Permainan Adu Q hampir serupa dengan permainan BandarQ atau Domino99 biasanya , hanya saja Game Adu Q ini cuma menggunakn 2 Kartu, bukan 4 kartu semacam permainan domino kiu-kiu biasanya.

Di dalam 1 meja tersedia berbagai pemain alias player yang bermain , lalu diberikan masing-masing 2 kartu serta diberbagi waktu selagi 10 detik , seusai waktu yang ditentukan lalu kartu semua pemain bakal dibuka.

Catatan : dalam permainan Adu Q terdapat 2 Kartu yang tidak ada penambahan kartu , sehingga murni hanya 2 kartu itu yang dipakai serta sebagai penentuannya masing2 kartu dari para pemain bakal di lihat kualitas nya siapa yang paling tinggi , serta kartu yang paling atas merupakan kartu 9 alias Q / Kiu.

Baca juga : Agen BandarQ Hanya di TotorQQ.com Terpercaya


Meja-AduQ

Game Adu Q

Semacam kami lihat pada foto diatas , desain layar permainan nya sangat hebat , dibekali dengan kolom chat serta emoticon untuk mengungkapkan perasaan kami saat bermain game ini.

Oh ya , butuh diingat dalam permainan Adu Q ini berhubung kartu yang dipakai hanya berjumlah 2 kartu , maka apabila di antara pemain mempunyai kartu paling atas serta berjumlah sama , maka penentuan pemenang diambil dari besarnya balak kartu tersebut.

Game Adu Q ini sangat membahagiakan , seru serta menegangkan. Sebab waktu yang disediakan hanya 10 detik. sehingga putarannya cepat tak butuh menantikan lama.

Demikianlah postingan mengenai Adu Q ini , semoga berguna untuk kawan-kawan semua serta dapat dijadikan referensi untuk kamu yang suka bermain kartu domino online kiu-kiu , siapa tahu kamu berminat untuk bermain Game Adu Q.

Selain menjadi Agen AduQ TotorQQ juga menjadi agen game lain seperti :

Poker - BandarQ - Bandar Sakong - Capsa Susun - Domino99 - Bandar Poker


www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.