2017-03-27

BONUS REFERRAL

BONUS REFERRAL 20% DARI TOTORQQ 

 

 



BONUS REFERRAL

Ajak Sebanyak mungkin teman anda bermain di Totorqq.com , dan dapatkan komisi menarik dari Totorqq.com . KOMISI yang akan anda dapatkan adalah sebesar 20% (10%+10%) dari potongan meja 3% di setiap putaran yang di menangkan teman yang anda ajak. 10% langsung masuk saat teman anda bermain dan 10% lagi masuk setiap hari Senin hasil dari akumulasi selama seminggu. Syarat id referral yang mendapatkan komisi 20% adalah ID TERSEBUT TIDAK BOLEH MEMILIKI TURNOVER / TARUHAN / dengan kata lain tidak boleh dimainkan!! ID REFERRAL HANYA BOLEH MELAKUKAN WITHDRAW dari hasil referral.

CONTOH:
Dalam 1 putaran teman anda menang Rp. 1.000.000 . maka potongan mejanya sebesar Rp. 1.000.000 x 3% = Rp. 30.000 . maka KOMISI yang akan anda terima secara otomatis langsung masuk ke id anda adalah sebesar Rp. 30.000 x 10% = Rp. 3.000 (KOMISI yang anda terima langsung). sedangkan 10% lagi akan diberikan setiap hari Senin JIKA ID ANDA TERCATAT TIDAK MEMILIKI TURNOVER/ TIDAK DIMAINKAN, tapi jika ID REFERRRAL ANDA TERCATAT MEMILIKI TURNOVER / DIMAINKAN MAKA BONUS REFERRAL YANG 10% LAGI AKAN HANGUS / TIDAK KAMI BERIKAN !!
Tunggu apa lagi segera Daftarkan data diri anda dan dapatkan berbagai promo menarik yang ada di totorqq.com
Note : Cara mereferralkan teman, anda harus memasukan kode referral anda di form pendaftaran teman yang anda ajak di kolom KODE REFERAL.

Link Alternatif : www.tamanQQ.com
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.