2017-04-05

Djarot: Wajar Jika Warga Bosan dengan Isu SARA



Djarot: Wajar Jika Warga Bosan dengan Isu SARA

InfoTotorQQ - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengatakan hal yang wajar apabila warga mulai bosan dengan isu SARA yang terus dihembuskan oleh sebagian orang. Menurutnya, isu SARA tidak boleh terus disebarkan dalam pesta elektoral ini.

"Ya bosan lah, memang seharusnya lah, digoreng-goreng terus. Masalah isu SARA utamanya agama, ya bosan, ya jenuh," kata Djarot di Jl Lebak Bulus Raya 1 no 10, Cilandak, Jaksel, Rabu (5/4/2017).

Djarot menerangkan pihaknya telah menyampaikan bahwa urusan agama jangan dicampuradukkan dengan urusan politik. Hal itu dikarenakan warga saat ini sedang memilih pemimpin pemerintahan.

"Karena kita ini kan warga itu diminta untuk memilih pemimpin pemerintah dan ini pilkada kan bukan hanya di Jakarta saja tapi di seluruh Indonesia," terangnya.

Dia juga turut mengingatkan bahwa masyarakat telah sepakat negara Indonesia adalah negara Pancasila. Dalam negara Pancasila, isu-isu SARA, menurut Djarot, tak semestinya digunakan.

"Karena kita sudah sepakat negara Pancasila di negara yang Bhineka Tunggal Ika, kemudian keseluruhan diikat menjadi satu kesatuan dari Sabang sampai Merauke dengan NKRI dan sesuai konstitusi UUD 1945," tuturnya.

Baca juga : TOTORQQ Website Judi Aman dan Terpercaya

Terakhir, Djarot pun menceritakan pengalamannya yang berkaitan dengan hal tersebut saat menghadiri pengajian warga. Pada saat itu, tiba-tiba ada pengajian juga di sebelah kegiatan yang dia hadiri. Ternyata saat dicek, pengajian tersebut menggunakan kaset. Djarot mengaku tidak tahu apa maksud dari kegiatan tersebut.

"Sekarang ada gejala baru, pengajian pake CD, seperti beberapa tempat diundang untuk pengajian isra miraj, sebelahnya masjid pake cd, jemaah nya tidak ada. Ini apa gitu loh?," cerita Djarot.
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.