2017-04-10

Lihatlah Live Blak-blakan Ahok dan Djarot Siang Ini



Saksikan Live Streaming Blak-blakan Ahok dan Djarot Siang Ini


InfoTotorQQ, Jakarta - Dua pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Live Streaming Blak-blakan di detikcom. Setelah pada Kamis, 6 April 2017, pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, hari ini giliran Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Ahok dan Djarot memastikan hadir dalam Live Streaming Blak-blakan, yang digelar detikcom, Senin (10/4/2017) pada pukul 14.00-16.00 WIB nanti. Sejumlah warga DKI yang punya hak pilih akan menjadi host dalam acara ini. Antara lain pedagang sate, pedagang nasi uduk, relawan dan musisi anak jalanan, pelajar penerima KJP, serta mahasiswa pemilih pemula.

Pasangan nomor urut 2 ini juga akan menjawab sejumlah pertanyaan pembaca detikcom. Ahok-Djarot memiliki sejumlah program andalan yang salah satunya Kartu Jakarta Pintar atau KJP. Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, pesaingnya, tak mau kalah dengan meluncurkan KJP Plus. Pekan lalu, Ahok-Djarot meluncurkan program hunian tanpa pusing cicilan. Anies-Sandi menyebut program itu meniru mereka, yakni rumah seharga Rp 350 juta tanpa uang muka alias DP Rp 0.


Mau tahu lebih banyak perbedaan KJP Ahok-Djarot dengan KJP Plus yang ditawarkan Anies dan Sandi, atau program hunian tanpa pusing cicilan yang disebut menandingi konsep rumah seharga Rp 350 juta yang ditawarkan Anies-Sandi? Jangan lewatkan live streaming eksklusif detikcom dengan Ahok dan Djarot, Senin ini, pukul 14.00-16.00 WIB.


www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.