2017-04-13

Istri Ahok Merasa Bahwa Warga Itu Seperti Keluarga Sendiri

Istri-Ahok-Merasa-Bahwa-Warga-Itu-Seperti-Keluarga-Sendiri

Istri Ahok Merasa Bahwa Warga Itu Seperti Keluarga Sendiri

TotorQQ, Jakarta - Istri calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan, menilai, perempuan merupakan salah satu komponen dan tulang pungung pemersatu bangsa.

Selama mendampingi Ahok dan menjadi pengurus PKK di DKI, Veronica mengakui, banyak hal yang telah dilakukan terutama untuk kaum perempuan dan anak.

"Saya belajar dan selama ini kita harus perlakukan warga yang ada di sekitar, seperti keluarga sendiri," kata wanita yang akrab disapa Vero itu, saat diskusi RPTRA Perempuan dan Bhinneka, yang digelar Forum Silaturahmi Perempuan Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Selama ini, kata Vero, dia telah mendorong kaum perempuan untuk dapat lebih mempunyai kemampuan usaha berkelompok. Semua bisa dilakukan untuk meningkatkan kekuatan perekonomian.

"Tapi saya selalu dorong adalah hasil produksi dibeli oleh perusahan besar. Jadi bukan mereka yang produksi, terus mereka yang beli. Mereka dapat gunakan fasilitas RPTRA untuk melakukan itu," ungkap dia.

Baca Juga : Capsa Susun Terpercaya Dan Terbaik 2017

Dalam kesempatan yang sama, istri Cawagub DKI Jakarta, Djarot, Happy Djarot menuturkan, Indonesia memiliki beragam latar belakang dan semuanya merupakan sebuah fakta.

"Indonesia beragam suku budaya dan agama. Kebinekaan itu harus disyukuri, karena indah. Yang indah harus dijaga, dirawat, tidak berantem," kata Happy.
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.