2017-04-18

Nonton Film Kartini Ahok Menanggis

Nonton-Film-Kartini-Ahok-Menanggis

TotorQQ, Jakarta - Berbagai reaksi bermunculan dari sejumlah tokoh nasional hingga selebritas saat menyaksikan penayangan perdana (premiere) film Kartini.

Film yang mulai ditayangkan di layar bioskop pada 19 April 2017 ini sukses menguras air mata para penontonnya. Tak terkecuali, tokoh nasional yang juga Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan presenter Najwa Shihab.

"Bagus banget, apalagi disutradarai sama Hanung (Hanung Bramantyo). Saya hampir nangis. Saya suka filmnya," ucap Ahok usai menyaksikan film Kartini bersama sejumlah insan film.

Pujian tokoh nasional hingga selebritas untuk Film Kartini

Poker - BandarQ - AduQ - Capsa Susun - Domino 99 - Bandar Poker - Bandar Sakong

Film Kartini merupakan hasil kolaborasi Legacy Pictures dan Screenplay Films. Film biopik ini menceritakan bagaimana perjuangan Kartini (Dian Sastrowardoyo) melawan takdir. Takdir yang sangat diinginkan oleh ibu kandungnya, Ngasirah (Christine Hakim), untuk menjadi seorang Raden Ayu, seorang perempuan yang harus menikah dengan seorang Bupati atau bangsawan. Bagi ibunya, menjadi Raden Ayu adalah satu-satunya cara bagi perempuan Jawa membawa kehormatan bagi keluarga.

Kartini tidak berjuang sendiri, kedua adiknya Roekmini (Acha Septriasa) dan Kardinah (Ayushita Nugroho) juga diajak untuk menjadi seorang perempuan yang bisa menentukan masa depannya sendiri sesuai dengan keinginan mereka.

Baca Juga : Poker Online dan Domino Online Terbaik dan Terpercaya 2017

Tentu, melawan takdir itu tidaklah mudah, banyak masalah yang mempersulit mereka, mulai dari adanya tradisi pingitan dari Kaum Ningrat di Jawa yang juga dilakukan oleh Ayahnya, Raden Mas Aryo Sosroningrat (Deddy Sutomo) dan pemikiran-pemikiran kolot dari saudara-saudara Kartini, yaitu Raden Mas Slamet (Denny Sumargo) dan Soelastri (Adinia Wirasti).

Pujian tokoh nasional hingga selebritas untuk Film Kartini
Najwa Shihab pun merasakan emosinya yang dibuat naik turun saat menyaksikan penampilan Dian Sastrowardoyo, si pemeran Kartini di film besutan Hanung Bramantyo.

"Film Kartini bagus banget. Nonton film ini saya nangis terus dari awal sampai akhir. Banyak sekali pesan dan kesan yang bisa didapat," Najwa Shihab menjelaskan.
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.