2017-03-28

TotorQQ.com Agen Poker dan Domino99 Online Terpercaya Indonesia

TotorQQ.com-Agen-Poker-dan-Domino99-Online-Terpercaya-Indonesia
Infototorqq.blogspot.com


InfoTotorQQ,  TotorQQ.com Agen Poker Online dan Agen Domino99 Online Poker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia – Artikel yang akan saya buat ini mengenai cara jitu bermain capsa susun, terlebih dahulu saya akan menjelaskan permainan apakah capsa susun? Capsa susun adalah permainan 13 kartu yang dimana di populerkan oleh masyarakat Asia tenggara, untuk saat ini permainan ini sudah banyak di mainkan di USA, Capsa susun dikenal dengan beberapa nama Di cantonese disebut Sap Sam Cheung (十三 張), yang berarti 13 kartu, di Vietnam dikenal dengan nama XAP Xam Chuong. Dalam bahasa Cina, disebut Luo Song Pai Jiu (羅 宋 牌九), berarti Rusia Pai Gow. Permainan ini memang terkait dengan Pai Gow. Di Amerika Serikat dikenal Chinese Poker atau Rusia Poker, banyak orang menggunakan nama Cina poker karena permainan Big Two. Di Hawaii disebut Pepito. Di Filipina dikenal Pusoy, tidak usah menjadi bingung dengan Pusoy Dos, karena permainan ini adalah permainan capsa susun. permainan ini sebaiknya dimainkan oleh empat pemain, dimana masing-masing pemain mempunyai 13 kartu, pada dasarnya kartu terendah adalah kartu 2, kemudian 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, J, Q, K, As, selain itu juga ditentukan berdasarkan kembang kartu (flower) – urutan dari tinggi  – rendah : spades ( sekop ), hearts ( hati ), clubs ( keriting ), diamond ( wajik ). Agen Capsa TotorQQ
Cara jitu bermain capsa susun adalah : 
Ketika menyusun 13 kartu, harus menyusun menjadi 3 bagian : kartu bawah terdiri dari 5 kartu, yang tengah terdiri dari 5 kartu, dan kartu atas terdiri dari 3 kartu, dimana kartu bawah harus lebih tinggi dari kartu tengah, dan kartu atas harus lebih kecil dari kartu bawah dan kartu tengah, dan apabila salah susun akan dianggap kalah, ketika akan membandingkan kartu dengan pemain lain, maka akan dibandingkan berdasarkan bagian, yaitu kartu bawah 5kartu, kartu tengah 5kartu, dan kartu atas terdiri dari 3 kartu, dalam penyusunan kartu harus sesuai aturan : kartu bawah > kartu tengah > kartu atas. Agen Poker Online

Susunan kartu kemenangan kartu adalah sebagai berikut : 

1. Unconditional win adalah kemenangan tanpa harus menunggu permainan selesai. 
2. Dragon win adalah pemain yang mempunyai kartu berurut dari 2 sampai A, 
3. Six Pair win adalah pemain yang mempunyaikartu 6 pair,
4. three straight hands win adalah pemain yang mempunyai 2 straights kartu bawah dan kartu tengah dan 1 straight di 3 kartu atas. 
5, three flush hands win pemain yang mempunyai 2 flush yang dimana terletak di kartu baris bawah dan kartu baris tengah dan 1 flush di 3 kartu atas.


Sedikit penjelasan tentang susunan kartu : 
1. Straight Flush adalah gabungan dari lima kartu yang berurutan dengan bunga yang sama, kartu 2 lebih rendah dari kartu 3 dan AS ( A ) kartu lebih tinggi di tentukan oleh bunga yang lebih besar. 
2, Four of a kind (quads) terdiri dari empat kartu dengan angka sama, ditambah satu kartu bebas. 
3, Full House terdiri dari tiga kartu (triple) dengan angka sama dan dua kartu (pairs) dengan angka sama. 
4, Flush Terdiri dari lima kartu dengan kembang sama yang tidak berurutan. Contoh Flush, kartu 2-4-7-9-Q spade. 
5, “Straight” Terdiri dari lima kartu berurutan tetapi kembang (flower) tidak sama.Contoh straight K-Q-J-10-9 atau Q-J-10-9-8. 
6, “Triples” terdiri dari 3 kartu sama dan 2 kartu bebas. contoh, 3-3-3-4-5. 
7, “2 Pairs” terdiri dari 2 pairs dan 1 kartu bebas. Contoh 3-3-5-5-K atau 8-8-Q-Q-K. Dalam membandingkan kartu, Pair terbesar akan digunakan terlebih dahulu. Jika sama maka akan digunakan pair kedua. Jika masih sama maka akan dibandingkan 1 kartu bebas. 
8, “Pair” terdiri dari 1 pair dan 3 kartu bebas. Contoh 5-5-6-J-Q atau 6-6-8-2-A. Ketika membandingkan, maka akan dibandingkan besarnya pair. Jika sama maka akan digunakan kartu tertinggi dari 3 kartu bebas, begitu seterusnya. 
9, “High card” terdiri dari 5 kartu berbeda, tidak berurutan dan kembang (flower) tidak sama. Contoh 2-5-7-9-J atau 4-6-8-10-A. Ketika membandingkan kartu, angka tertinggi yang akan dibandingkan. Agen domino99

Perhitungan point

TotorQQ.com Agen Poker Online dan Agen Domino99 Online Poker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia – Ketika semua pemain sudah siap, maka semua pemain mengeluarkan tiga susunan kartunya, dan setiap susunan akan dibandingkan dengan pemain lain. Ketika kamu menang dari satu pemain dan pemain lain mengalahkanmu, maka untuk hasil tidak ada yang kalah ataupun menang (draw)
Dalam membandingkan kartu dengan pemain lain, ketika kamu memenangkan 1 susunan, akan mendapatkan 1 point. Jika pemain mempunyai special card, maka akan mendapatkan bonus point seperti table berikut:

SPECIAL COMBINATION CARDSPOINT : 
Triple kartu atas 5
Full house kartu tengah  3
Four of kind kartu bawah7
Four of kind kartu tengah 14
Straight flush kartu bawah 9
Straight flush kartu tengah 18
Royal straight flush kartu bawah 11
Royal straight flush kartu tengah 22

Jika menang dari pemain lain di setiap susunan (kartu bawah, kartu tengah, kartu atas), akan mendapatkan x2 point.
Jika menang dari semua pemain lain di setiap susunan (kartu bawah, kartu tengah, kartu atas), akan mendapatkan x4 point.

Sekian artikel dari kami admin InfoTotorQQ , Bagi Member setia InfototorQQ yang ingin bermain game online capsa susun bisa melakukan pendaftaran disini KLIK


www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.